Three_Hands Search Engine
-->

Pondok Pesantren Subulus Salam

External links - Jquery Pondok Pesantren Subulus Salam terletak di pinggir jalan Syuhada’ desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Dikelilingi oleh pemukiman warga, kebun dan sawah, suasana di pondok tersebut tenang dan damai. Tamu yang mengunjungi Subulus Salam pertama masuk lewat jalan utama akan melihat tulisan Pondok Pesantren Subulus Salam dan menghadap rumah keluarga kyai yang sederhana dan bersahaja.?

Kunjungi Kami di website resmi kami:) www.ppsubulussalam.co.cc Terima Kasih Atas Kunjungannya

SMP Ma'arif-3 Ponorogo

External links - Jquery SMP Ma’arif - 3 Ponorogo sebagai Sekolah Islam Terpadu yang terakreditasi B sebagaimana keputusan Ketua Badan Akreditasi Propinsi Jawa Timur terus berupaya menjadi lembaga pendidikan terbaik yang mampu mengemban amanah untuk meningkatkan kompetensi anak bangsa yang kompetitif. Ayo Gabung Bersama Kami.

Mengapa SMP Ma'arif-3 Ponorogo ? Kunjungi Kami di www.smpmagapo.co.cc :)

Sekilas Tentang Admin Magapo!

External links - Jquery Admin Magapo merupakan wadah bagi siswa untuk belajar dan berkreasi dalam mendisain website dan juga Design Grafis yang berbasis pada Adobe Photoshop, Corel Draw, Flash dan lain-lainnya, di website ini mereka akan dibina dan dipandu dalam menguasai hal-hal tersebut di atasKUNJUNGI KAMI:)

Design Web Admin Magapo!

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Builder this Website is one teacher of Junior High School Of Ma'arif-3 Ponorogo. Dia selalu aktif meng-update data-data terbaru baik itu yang berkaitan dengan Sekolah maupun ilmu pengetahuan yang berkaitan dengan IT, maupun Agama

anda Tertarik! kunjungi kami:)

Rabu, 10 Februari 2010

How to Place Facebook Chat On Firefox Sidebar

If you are using Firefox, you can place the Facebook Chat at the sidebar.

Facebook_Chat_Firefox_Sidebar

Facebook Chat is cool, at least it allows you to send instant messages to online Facebook contacts. However I’m not really a fan of the chat bar being at the bottom of the page, what if I’ve left Facebook but still wants to remain chatting withmy Facebook contacts? If you are using Firefox, you can place the Facebook Chat at the sidebar.

Step 1

Look for Bookmarks on the top navigation. Select Organize Bookmarks…
facebook chat

Step 2

Click New Bookmark... tab and enter the following:

  • Name: Facebook Chat
  • Location: http://www.facebook.com/presence/popout.php
  • Check Load this bookmark in sidebar.

fchat02.jpg

Step 3

Launch the Firefox sidebar, click Facebook Chat and start chatting with your Facebook contacts within Firefox.

fchat03.jpg

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

. Copyright © 2009 Muhammad Trihan, S.Pd.I Designed by SAER

Custom Search